Kpz0JXNL4KwnNLROcdoTIG3N8IlpsfRVGQnxBFp8
Bookmark

Jawaban IPS Kelas 7 Halaman 109 Aktivitas Kelompok

Berikut ini merupakan pembahasan kunci jawaban Buku IPS untuk Kelas 7 halaman 109. Pembahasan kali ini kita akan bahas latihan yang ada pada buku paket IPS Aktivitas Kelompok Halaman 109. Buku siswa untuk Semester 1 Kelas VII SMP/MTS. Semoga dengan adanya pembahasan kunci jawaban Pilihan Ganda (PG) dan juga Esaay Bab 2 Interaksi Sosial Dan Lembaga Sosial Kelas 7 ini, kalian bisa menjadi lebih giat untuk belajar. Kunci jawaban ini diperuntukkan untuk para pelajar yang sedang mengerjakan tugas Kurikulum 2013 (K13). Kunci Jawaban Aktivitas Kelompok Hal 109 IPS Kls 7

Jawaban IPS Kelas 7 Halaman 109 Aktivitas Kelompok
Jawaban IPS Kelas 7 Halaman 109 Aktivitas Kelompok

Jawaban IPS Kelas 7 Halaman 109 Aktivitas Kelompok

Aktivitas Kelompok
Kamu telah memplajari lembaga keluarga, diskusikan dengan kelompokmu peran dari masing masing anggota keluarga pada kolom di bawah ini !

Jawaban :

Ayah : menjadi kepala keluarga, pencari nafkah, pengayom keluarga, pelindung keluarga, pendidik untuk istri dan anak.

Ibu : menjadi istri yg berbakti kepada suami, menjadi ibu yg baik untuk Anak, menjadi ibu rumah tangga yg baik, Ayah dan Ibu bersama sama mendidik Anak dengan baik.

Anak : mematuhi perintah ayah dan ibu, menjadi anak yg berbakti, menjadi anak yg dapat membanggakan orang tua dengan cara belajar yg rajin. 


Jawaban Lain :

Ayah : Memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya.

Ibu : Menyiapkan dan memasak makanan untuk keluarga, mencuci pakaian, berbelanja ke pasar.

Anak : Membantu orang tua misalnya membantu ibu Menyiapkan makanan.