Kpz0JXNL4KwnNLROcdoTIG3N8IlpsfRVGQnxBFp8
Bookmark

Bahasa Inggris Kelas 12 Halaman 105 [Kunci Jawaban]

Berikut ini merupakan pembahasan kunci jawaban Buku Bahasa Inggris untuk Kelas 12 halaman 105 Pembahasan kali ini kita akan bahas latihan yang ada pada buku paket Bahasa Inggris Halaman 105, 106 Buku siswa untuk Semester 2 (Genap) Kelas XII SMP/MTS. Semoga dengan adanya pembahasan kunci jawaban Pilihan Ganda (PG) dan juga Esaay Chapter 7 It's Garbage In, Art Works Out ini, kalian bisa menjadi lebih giat untuk belajar. Kunci jawaban ini diperuntukkan untuk para pelajar yang sedang mengerjakan tugas Kurikulum 2013 (K13). Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kls 12 Hal 105

Bahasa Inggris Kelas 12 Halaman 105 [Kunci Jawaban]
Bahasa Inggris Kelas 12 Halaman 105 [Kunci Jawaban]

Bahasa Inggris Kelas 12 Halaman 105 [Kunci Jawaban]

Task 2 Halaman 105, 106

Question :
Task 2: Is it a verb or a noun? 
Complete the following sentences with the correct verbs or nouns. See the example.

Answer :

1. Think of what you can contribute to making your school atmosphere and environment better. Your meaningful contribution will make you feel better about yourself.

2. The artist replicates the hairstyle of an Indian ethnic group in America, the Navajo. The replication looks beautiful.

3. I promote Sita and Budi to be the representatives of our class in the student organization. I will use a poster for the promotion.

4. The architect incorporates environmentally friendly materials in the design of the public library. The incorporation will make the new building harmonious with the surrounding.

5. The painting exhibition (or exhibit) will take place in the main hall of the library. Not only national artists but also some high school students will exhibit their works there.

6. Do not pollute this lake. If you do, the pollution will finally harm our health.

7. Be proud of being able to create this pop-up book yourself. Though it is not the best, you should appreciate the originality of your creation. This is really much better than copying other people’s work.

8. Children in the landslide area need our donation for buying books and other learning materials. I suggest that everyone in this class donate some of their pocket money.

Terjemahan Soal dan Jawaban

1. Pikirkan apa yang dapat kita sumbangkan untuk membuat suasana dan lingkungan sekolahmu menjadi lebih baik. Kontribusimu yang berarti akan membuat perasaan kamu juga lebih baik lagi.

2. Artis meniru gaya rambut kelompok asal India di Amerika Serikat, Navajo. Replikasi rambutnya terlihat indah.

3. Saya mempromosikan Sita dan Budi menjadi perwakilan kelas kami di organisasi kemahasiswaan. Saya akan mempromosikan mereka dengan menggunakan poster untuk promosi.

4. Arsitek memasukkan bahan ramah lingkungan dalam desain perpustakaan umum. Penggabungan tersebut akan membuat bangunan baru jauh harmonis dengan lingkungan sekitarnya.

5. Pameran lukisan dan pameran seni lainnya akan berlangsung di aula utama perpustakaan. Tidak hanya seniman nasional, beberapa siswa SMA juga akan menampilkan karyanya di sana.

6. Jangan mencemari danau ini. Jika kita melakukannya, polusi akhirnya akan membahayakan kesehatan kita.

7. Banggalah karena kita membuat buku pop-up ini sendiri. Meskipun bukan yang terbaik, kita juga harus menghargai karya senimu sendiri. Hal ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan mengikuti karya seni orang lain.

8. Anak-anak yang tinggal di daerah longsor membutuhkan sumbangan kita guna membeli buku baru dan bahan belajar lainnya. Oleh karena itu, kami menyarankan untuk menyumbangkan sebagian uang sakunya murid-murid.