Kpz0JXNL4KwnNLROcdoTIG3N8IlpsfRVGQnxBFp8
Bookmark

Bahasa Inggris Kelas 12 Halaman 155, 156 [Kunci Jawaban]

Berikut ini merupakan pembahasan kunci jawaban Buku Bahasa Inggris untuk Kelas 12 halaman 155 Pembahasan kali ini kita akan bahas latihan yang ada pada buku paket Bahasa Inggris Halaman 155 Buku siswa untuk Semester 2 (Genap) Kelas XII SMP/MTS. Semoga dengan adanya pembahasan kunci jawaban Pilihan Ganda (PG) dan juga Esaay Chapter 11 Let's Make a Better World for All ini, kalian bisa menjadi lebih giat untuk belajar. Kunci jawaban ini diperuntukkan untuk para pelajar yang sedang mengerjakan tugas Kurikulum 2013 (K13). Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kls 12 Hal 155, 156

Bahasa Inggris Kelas 12 Halaman 155, 156 [Kunci Jawaban]
Bahasa Inggris Kelas 12 Halaman 155, 156 [Kunci Jawaban]

Bahasa Inggris Kelas 12 Halaman 155, 156 [Kunci Jawaban]

Vocabulary Exercise Halaman 155, 156

Question :
Task 2: Do the comprehension questions. Answer the following questions by referring to the text about photoshop above.

Tugas 2: Kerjakan soal pemahaman. Jawablah pertanyaan berikut dengan mengacu pada teks tentang Photoshop di atas.

Answer :

1. Selfishness strangles the growth of friendship among us in this class.

2. We will always remember the joys and sorrows that we have shared together during our community service that helped the victim of the landslide

3. My idea of bliss is lying on a reclining seat under a shady tree reading a good book surrounded by children who are reading their own books too.

4. The disaster has left nothing but the clothes that we are wearing. We are dread our future but optimistic because we will always help each other in difficult times like this.

5. The orange glow of the sunset at the beach is so mesmerizing that I cannot stop feeling grateful for having this amazingly beautiful country as my homeland.

6. His mother's death was a great sorrow for John. He mourns for days and neglects all his duties.

7. Greed and selfishness may crucify somebody’s soul that makes a person unaware of his or her surroundings. A greedy and selfish person will eventually live a lonely life because he or she cares for no one but himself or herself.

8. Let’s conceive of a city where most people ride bicycles to their workplaces and schools. Can our city be possibly like that? What do we need to do first?

9. My friend Lily is more mature than most of us. She always handles herself in grace by for instance avoiding any unnecessary arguments with us.

10. The days I spent in this school with my teachers and classmates have been the best moments in my entire life so far.


Terjemahan Soal dan Jawaban

1. Keegoisan mencekik pertumbuhan persahabatan di antara kita yang berada di dalam kelas ini.

2. Suka dan duka yang telah kita lalui bersama selama bakti sosial dalam membantu korban longsor, akan selalu kami kenang.

3. Salah satu ide kebahagiaan saya adalah berbaring di kursi malas di bawah pohon rindang dan  membaca buku bagus dikelilingi oleh anak-anak yang juga sedang membaca buku mereka sendiri.

4. Bencana tidak meninggalkan apa-apa selain pakaian yang kita kenakan. Kami takut akan masa depan kami, tapi optimis karena kami akan selalu membantu satu sama lain di masa sulit seperti ini.

5. Cahaya oranye matahari terbenam di pantai begitu memesona sehingga saya tidak bisa berhenti merasa bersyukur karena memiliki negara yang luar biasa indah ini sebagai tanah air saya.

6. Kematian ibunya merupakan kesedihan besar bagi John. Dia berduka selama berhari-hari dan mengabaikan semua tugasnya.

7. Keserakahan dan keegoisan dapat menyalibkan jiwa seseorang yang membuat seseorang tidak sadar akan lingkungannya. Orang yang serakah dan egois pada akhirnya akan menjalani kehidupan yang sepi karena dia tidak peduli pada siapa pun kecuali dirinya sendiri.

8. Mari kita bayangkan sebuah kota di mana kebanyakan orang mengendarai sepeda ke tempat kerja dan sekolah mereka. Mungkinkah kota kita seperti itu? Apa yang perlu kita lakukan terlebih dahulu?

9. Teman saya Lily lebih dewasa dari kebanyakan dari kita. Dia selalu menangani dirinya sendiri dengan anggun, misalnya dengan menghindari pertengkaran yang tidak perlu dengan kami.

10. Hari-hari yang saya habiskan di sekolah ini bersama guru dan teman sekelas saya adalah saat-saat terbaik sepanjang hidup saya sejauh ini.