Kpz0JXNL4KwnNLROcdoTIG3N8IlpsfRVGQnxBFp8
Bookmark

Bahasa Inggris Kelas 7 Halaman 61 [Kunci Jawaban]

Berikut ini merupakan pembahasan kunci jawaban Buku Bahasa Inggris untuk Kelas 7 halaman 61 Pembahasan kali ini kita akan bahas latihan yang ada pada buku paket Bahasa Inggris Halaman 61. Buku siswa untuk Semester 1 (Ganjil) Kelas VII SMP/MTS. Semoga dengan adanya pembahasan kunci jawaban Pilihan Ganda (PG) dan juga Esaay Chapter IV This is My World ini, kalian bisa menjadi lebih giat untuk belajar. Kunci jawaban ini diperuntukkan untuk para pelajar yang sedang mengerjakan tugas Kurikulum 2013 (K13). Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kls 7 Hal 61

Bahasa Inggris Kelas 7 Halaman 61 [Kunci Jawaban]
Bahasa Inggris Kelas 7 Halaman 61 [Kunci Jawaban]

Bahasa Inggris Kelas 7 Halaman 61 [Kunci Jawaban]

Collecting information
We will tell the names of ten things that we really have in our classroom.

Here are what we will do. First, we will work in pairs. Second, we will interview each other to know what we usually do every day, and the time we do each activity. Then, we will put the information in the table.

We will use a dictionary. We will spell the words and use the punctuation marks correctly. When we are writing, we will say the sentences loudly, clearly, and correctly. If we have any problems, we will go to our teacher for help.

Answer:

Tell the names of ten things that we really have in our classroom. There are

1. Chairs

2. Tables

3. A clock

4. Whiteboards or blackboards

5. The president and the vice president pictures.

6. Erasers.

7. Cupboard

8. Markers or chalks.

9. Some pictures

10. Maps

Penjelasan:
Soal di atas adalah meminta siswa menuliskan 10 benda yang benar-benar ada di dalam kelasnya.

Untuk whiteboard atau blackboard, tergantung pada sekolah masing-masing. Biasanya sekolah negeri masih menggunakan blackboard.

Jika menggunakan blackboard, pasangannya adalah chalks (kapur). Sedangkan jika menggunakan whiteboard, maka pasangannya adalah markers (spidol).

Untuk the president and the vice president picture, wajib ada di setiap kelas di Indonesia. Begitu pula dengan tiang bendera (flag pole). Tetapi, mungkin tidak setiap kelas ada, tergantung pada kebijakan pemerintah daerah masing-masing.