Kpz0JXNL4KwnNLROcdoTIG3N8IlpsfRVGQnxBFp8
Bookmark

Jawaban Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 120 Matematika Kelas 9

Jawaban Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 120 Matematika Kelas 9
Jawaban Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 120 Matematika Kelas 9

Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 Halaman 120 Ayo Kita Tinjau Ulang Semester 2

Halo teman-teman, selamat datang kembali di sesi review materi matematika kelas 9. Kali ini, kita akan meninjau ulang materi yang terdapat pada halaman 120 buku pegangan kita. Pada halaman tersebut, kita akan mempelajari tentang kunci jawaban matematika yang merupakan sebuah alat bantu yang sangat berguna bagi kita dalam menyelesaikan soal-soal matematika.

Kunci jawaban matematika kelas 9 halaman 120 ayo kita tinjau ulang semester 2 ini merupakan jawaban yang tepat dan benar dari soal-soal matematika yang telah diselesaikan. Dengan mengetahui kunci jawaban, kita dapat membandingkan jawaban yang telah kita buat dengan jawaban yang telah ditentukan sebelumnya. Selain itu, kunci jawaban juga dapat membantu kita dalam mengevaluasi kemampuan kita dalam menyelesaikan soal-soal matematika.

Oleh karena itu, mari kita pelajari bersama tentang kunci jawaban matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 120 ini agar kita dapat memahami dan menggunakannya dengan benar.

Pembahasan Jawaban Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 120 Matematika Kelas 9

1. Untuk suatu bilangan bulat p > q > 0, apakah terdapat suatu fungsi kuadrat y = ax2 + bx + c yang melalui titik koordinat (1, p) dan (1, q)? Jelaskan alasanmu.

Tidak mungkin, karena tidak mungkin garis vertikal memotong fungsi kuadrat y = ax^2 + bx + c pada dua titik koordinat yang berbeda.

2. Untuk suatu bilangan bulat p > q > r > 0, apakah terdapat suatu fungsi kuadrat y = ax^2 + bx + c yang melalui titik koordinat (2, p), (2, p) dan (2, r)? Jelaskan alasanmu.

Tidak mungkin, karena tidak mungkin garis horisontal memotong fungsi kuadrat y = ax^2 + bx + c pada tiga titik koordinat yang berbeda.

3. Apakah mungkin grafik fungsi linear dan grafik fungsi kuadrat berpotongan di tiga titik koordinat berbeda? Jelaskan alasanmu.

Tidak mungkin, karena paling banyak berpotongan pada dua titik yang berbeda.

4. Apakah mungkin dua grafik grafik fungsi kuadrat berpotongan di tiga titik koordinat berbeda? Jelaskan alasanmu.

Tidak mungkin, karena paling banyak berpotongan pada dua titik yang berbeda.